Senin, 06 Juli 2015

Manfaat Stroberi Bagi Kesehatan

Manfaat kesehatan dari stroberi termasuk peningkatan perawatan mata, fungsi otak yang tepat, bantuan dari tekanan darah tinggi, arthritis, asam urat dan berbagai penyakit kardiovaskular. Isi polifenol dan antioksidan mengesankan stroberi membuat mereka baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah terhadap berbagai jenis kanker, dan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Buah ini, dengan penampilan menggoda mereka dan rasa spektakuler, memastikan tempat mereka dalam daftar buah-buahan favorit lama. Stroberi memiliki nama ilmiah umum Fragaria, tetapi ada akhiran yang berbeda untuk varietas yang berbeda, seperti Fragaria Vesca untuk stroberi liar, dan Fragaria orientalis untuk Stroberi Timur, antara lain. Stroberi tumbuh di semak-semak dan salah satu buah musiman yang paling lezat yang juga meningkatkan kesehatan Anda.

Stroberi sering dikaitkan sebagai buah Eropa, dan untuk beberapa derajat, mereka. Mereka digunakan kembali zaman Romawi, dan pertama kali dibudidayakan sebagai buah taman di Perancis pada abad ke-18. Namun, mereka juga hadir dalam budaya Amerika Selatan lebih awal, tapi karena ada juga sumber stroberi di Eropa, biasanya dianggap sebagai asli wilayah itu.

Stroberi banyak digunakan dalam makanan, termasuk di es krim, selai, jeli, squashes, sirup, permen, dipanggang, cokelat dan bahkan dalam obat-obatan untuk rasa yang luar biasa kaya mereka, rasa dan warna. Mereka juga dapat dikonsumsi segar. Kita tahu bahwa semua buah-buahan, terutama buah dan orang-orang dengan warna eksotis, kaya akan antioksidan, yang berarti bahwa mereka pendukung besar untuk kesehatan dan perlindungan organ Anda dari serangan beracun.

Nilai gizi dari Stroberi

Stroberi tidak terkecuali untuk aturan ini; selain antioksidan, mereka memiliki banyak nutrisi lain, vitamin, dan mineral yang berkontribusi terhadap kesehatan secara keseluruhan. Ini termasuk folat, kalium, mangan, serat makanan, dan magnesium. Hal ini juga sangat tinggi vitamin C! Bersama-sama, komponen ini bertanggung jawab untuk manfaat kesehatan yang luar biasa dari stroberi. Mari kita menjelajahi mereka secara lebih rinci di bagian bawah.
Manfaat kesehatan dari Stroberi

Mari kita menjelajahi sedikit tentang manfaat kesehatan potensial dari stroberi di penjelasan yang lebih rinci di bawah ini.

Strawberry1Eye Perawatan: Alasan utama untuk hampir semua masalah yang terkait dengan mata radikal bebas atau kekurangan nutrisi tertentu. Dengan peningkatan usia dan kurangnya nutrisi pelindung, oksidan berbahaya atau radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan berat pada mata kita, seperti mata kering berlebihan, degenerasi saraf optik, degenerasi makula, cacat visi dan peningkatan kerentanan terhadap infeksi juga.

Antioksidan seperti flavonoid, fitokimia fenolik, dan asam elagic, semua yang hadir dalam stroberi, dapat membantu untuk menghindari situasi ini untuk sebagian besar. Satu stroberi kondisi yang lebih dapat memperbaiki adalah tekanan mata, berarti tekanan di dalam mata. Setiap gangguan tekanan ini bisa sangat berbahaya bagi mata. Stroberi membantu karena mengandung potasium, yang membantu untuk menjaga tekanan yang benar.

Sistem kekebalan tubuh: Sistem kekebalan tubuh adalah baris pertama tubuh kita pertahanan terhadap infeksi, tindakan mikroba, dan berbagai kondisi yang berpotensi merusak dan berbahaya lainnya yang dapat mempengaruhi tubuh kita. Vitamin C adalah booster besar untuk sistem kekebalan tubuh dan telah lama dikenal sebagai obat membantu untuk masuk angin dan batuk, serta dampaknya pada setiap infeksi lain juga. Vitamin C juga merangsang aktivitas sel-sel darah putih, baris pertama tubuh pertahanan terhadap racun dan benda asing. Vitamin C juga merupakan antioksidan, yang berarti bahwa menetralisir radikal bebas, produk sampingan berbahaya dari metabolisme sel yang terus diciptakan dalam tubuh kita. Radikal bebas bertanggung jawab untuk bermutasi DNA dari sel-sel sehat menjadi sel-sel yang sakit atau kanker, dan kemudian bertanggung jawab untuk sejumlah penyakit, termasuk penyakit jantung dan berbagai kanker. Satu porsi tunggal stroberi memiliki sekitar 150% dari kebutuhan harian vitamin C-!

Arthritis dan Gout: The degenerasi otot dan jaringan, pengeringan cairan yang membantu meningkatkan mobilitas sendi, dan akumulasi zat beracun dan asam (seperti asam urat) dalam tubuh adalah beberapa efek buruk gratis radikal. Ini adalah penyebab utama dari arthritis gout dan, dua kondisi yang sangat menjengkelkan dan melemahkan.

Stroberi, dengan konten yang mengesankan mereka antioksidan dan pendetoks, secara efektif dapat membantu menghilangkan bahaya kesehatan seperti selamanya. Ini adalah pepatah terkenal di India bahwa porsi buah setiap setiap hari akan menghapus "karat" dari sendi. Pepatah tua ini pasti benar untuk stroberi, karena memang memiliki kemampuan anti-inflamasi yang sangat kuat untuk meringankan peradangan dan rasa sakit yang terkait dari jenis kondisi.

Kanker: Vitamin-C, folat, anthocyanin, quercetin dan kaempferol hanya beberapa dari banyak flavonoid dalam stroberi yang memiliki antioksidan yang sangat baik dan sifat anti kanker. Bersama-sama, mereka membentuk garis yang sangat baik pertahanan untuk melawan pertumbuhan kanker dan tumor. Asupan harian stroberi terhubung ke penurunan drastis dalam kehadiran dan metastasis sel kanker yang berbahaya.

Fungsi Otak: Sayangnya, hal ini sangat umum bagi orang tua untuk mulai kehilangan memori dan kontrol mereka atas kegiatan tertentu, otot, dan anggota badan. Hal ini disebabkan baik penuaan alami atau dini otak dan sistem saraf. Sebenarnya, radikal bebas adalah agen yang bertanggung jawab untuk tanda-tanda penuaan karena mereka memiliki efek buruk pada kedua sistem ini. Karena aktivitas radikal bebas, jaringan otak mulai merosot dan saraf menjadi lemah. Untungnya, stroberi dapat membantu Anda menghindari kondisi waktunya dalam kehidupan.

Vitamin-C dan fitokimia dalam stroberi menetralkan efek oksidan ini dan meremajakan sistem. Selain itu, stroberi kaya akan yodium juga, yang sangat membantu untuk mengatur berfungsinya otak dan sistem saraf. Kalium yang ditemukan dalam jumlah yang signifikan dalam stroberi, juga telah dikaitkan dengan peningkatan fungsi kognitif dengan meningkatkan aliran darah ke otak. Studi penelitian pada siswa telah menunjukkan bahwa ketika kadar potasium tinggi, konsentrasi, memori, dan mengingat kemampuan tampaknya diperkuat dalam tes-taking. Ada alasan bagus mengapa pisang dan stroberi dianggap "makanan otak"!

Tekanan Darah Tinggi: Stroberi kaya akan kalium dan magnesium konten, baik yang efektif dalam menurunkan tekanan darah tinggi yang disebabkan oleh natrium dan berbagai faktor risiko lainnya. Kalium adalah vasodilator, yang berarti bahwa itu mengurangi hipertensi dan kekakuan arteri dan pembuluh darah, sehingga menurunkan tekanan darah, mengurangi aliran darah ke berbagai bagian tubuh, sehingga oxygenating mereka dan menjaga mereka berfungsi pada potensi penuh mereka.

Penyakit Jantung: kandungan serat tinggi, folat, tidak ada lemak, dan tingkat tinggi antioksidan seperti vitamin-C dan mereka phytochemical membentuk paket kesehatan jantung yang ideal, karena mereka secara efektif mengurangi kolesterol dalam arteri dan pembuluh. Beberapa anggota vitamin B-keluarga hadir di stroberi juga memperkuat otot jantung dan menyebabkan fungsi yang lebih baik dari hati.

Manfaat lainnya: Folat dikenal untuk melindungi dari cacat lahir. Fitonutrien juga memiliki sifat anti-inflamasi.

Mungkin yang paling penting, stroberi dan semua makanan yang mengandung terkait stroberi lezat juga. Lain kali Anda mencari sesuatu yang manis, menggigit stroberi juicy dan menikmati manfaat yang mereka miliki di toko untuk Anda!

Manfaat Stroberi Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar